TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Libur Panjang, Nemuru Hotels Management Tawarkan Paket Promo Longstay

Laporan: Gema
Selasa, 07 Mei 2024 | 20:59 WIB
Nemuru Hotels Management tawarkan paket promo longstay. (tangselpos.id/lim)
Nemuru Hotels Management tawarkan paket promo longstay. (tangselpos.id/lim)

CIPUTAT - Nemuru Hotels Management, melalui dua hotelnya yaitu Nemuru Hotel Ciputat dan The Belleza Suites by Nemuru, menawarkan harga spesial staycation selama libur panjang yang akan berlangsung dua kali pada bulan Mei ini.

Ren Tobing, CEO Nemuru Hotels Management, mengatakan promo menarik ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari.

“Untuk itu dalam meningkatkan kembali minat pariwisata domestik, Nemuru Hotels akan turut berperan aktif dalam mengembangkan hotel-hotel yang mempunyai fasilitas-fasilitas unggulan untuk ber-staycation ria, sehingga geliat pariwisata domestik khususnya akan terus meningkat,” ucap Ren Tobing, Selasa (7/5/2024).

Dijelaskan olehnya, tren staycation ini pun semakin mewabah dan ramai di tengah-tengah masyarakat yang lebih memilih liburan dengan memanfaatkan fasilitas hotel dan menikmati suasana serta hiburan di area sekitar hotel.

Astrid R.A Luhilima, General Manager The Belleza Suites, menjelaskan bahwa The Belleza Suites by Nemuru Hotels merupakan opsi yang tepat untuk staycation. Sebab, lokasinya yang dekat dengan Senayan membuat para tamu dapat berkeliling ke area wisata ataupun pusat perbelanjaan di area Jakarta Pusat.

“Kami ingin tamu mendapat pengalaman lengkap selama staycation di The Belleza Suites maka selain pelayanan yang prima untuk tamu selama di hotel, mereka juga bisa explore wisata Kota Jakarta mengingat lokasinya dekat dengan Senayan,” kata Astrid.

Untuk promo yang ditawarkan adalah paket menginap selama tiga hari dua malam dengan harga Rp1.499.000, yang sebelumnya dari harga normal sebesar Rp1.800.000. Harga tersebut juga sudah termasuk dengan breakfast untuk periode menginap di tanggal 9-12 Mei 2024, serta tanggal 23-26 Mei 2024.

Sementara itu, Aditya Antonius, General Manager Nemuru Hotel Ciputat, mengatakan pihaknya juga menawarkan promo menarik kepada para tamu.

“Promo ini menjadi opsi yang menarik untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas setelah lama bekerja dengan budget yang affordable, ditambah konsep dan fasilitas yang ditawarkan sangat cocok untuk staycation,” ucap Aditya.

Nemuru Hotel Ciputat menjadi pilihan yang tepat untuk staycation, lantaran menawarkan konsep hotel ala Jepang. Kamar yang ditawarkan juga beragam, mulai dari yang standar sampai dengan konsep Jepang. Ada juga fasilitas kolam renang ala resort yang menjadi lokasi favorit keluarga selama liburan di Nemuru Hotel Ciputat.

Untuk promo yang ditawarkan adalah paket menginap selama tiga hari dua malam dengan harga Rp799.000, dari sebelumnya seharga Rp1.100.000. Harga tersebut juga sudah termasuk breakfast untuk stay periode 9-12 Mei 2024 dan juga 23-26 Mei 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo