TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dicekoki Miras, Siswi SMP di Serang Diperkosa 3 Teman Laki-laki

Laporan: Gema
Selasa, 07 Mei 2024 | 16:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERANG - Serang siswi SMP di Kabupaten Serang, Banten, menjadi korban pemerkosaan oleh tiga teman laki-lakinya. Korban diduga diperkosa pada saat malam pergantian tahun baru 2024 usai dicekoki minuman keras (miras).

Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Andi Kurniady, mengatakan korban telah melaporkan ketiga temannya itu atas kasus dugaan pemerkosaan.

“Dugaan tindak pidana persetubuhan dan atau cabul terhadap anak di bawah umur. Korban berusia 14 tahun, pelaku tiga teman laki-lakinya,” kata AKP Andi, Selasa (7/5/2024).

Korban diduga diperkosa oleh pelaku berinisial AP, EH, dan T. Pada saat itu, korban awalnya diajak oleh temannya yang berinisial HNM untuk merayakan pergantian tahun bersama.

Kemudian, korban dipaksa untuk meminum miras hingga kehilangan kesadaran. Ketiga pelaku pun langsung memperkosa korban.

“Pelaku AP, EH, dan T menyetubuhi korban secara bergantian,” jelasnya.

Korban sempat mengalami trauma. Namun kini, korban sudah melaporkan nasib malang yang dialaminya itu ke pihak kepolisian dan tengah ditindaklanjuti.

“Karena kejadian ini, korban sampe tidak berani pulang ke rumah 4 hari 3 malam. Ketika sudah berani pulang, korban menceritakan apa yang dialaminya dan melaporkan kasus ini,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo