TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Perbaikan Jalan Kelapa Dua Mengakibatkan Kemacetan Parah dan Memakan Korban

Oleh: Mg.Fikri
Selasa, 07 Mei 2024 | 16:17 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Perbaikan jalan yang tidak kunjung diteruskan di Jalan Boulevard Diponegoro, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang memakan puluhan korban.

Perbaikan jalan yang tidak kunjung diteruskan setelah dibongkar pada bulan Maret kemarin, mengakibatkan kemacetan yang cukup parah pada jam sibuk. Hal ini dikarenakan adanya dua lajur yang kecil dan satu lajurnya dibongkar tanpa dilanjutkan kembali proses perbaikannya.

Pengendara motor, Refan, yang juga merupakan pengguna Jalan Boulevard di setiap harinya, menjelaskan bahwa dirinya juga merasa terganggu akan adanya perbaikan jalan yang tak kunjung selesai ini.

“Jalanannya suka macet, jadi kalo ada urusan gitu tuh suka lama karena macet yang perbaikan jalanan ini nih, ga selesai-selesai,” ucap Refan, Selasa (7/5/2024).

“Selain karena truk-truk juga yang makin bikin parah macet tuh ya perbaikan ini, jadinya motor pun mau nyalip ga bisa,” lanjutnya.

Namun tidak hanya pengguna jalan saja yang mengeluh, tetapi warga yang ada di sekitaran perbaikan jalan tersebut merasa terganggu juga dengan adanya perbaikan jalan yang tidak kunjung diteruskan.

Warga Kelapa Dua, Kodir, menjelaskan bahwa perbaikan jalan ini sudah dibongkar sejak Minggu kedua puasa, namun pihak perbaikan jalan belum juga melanjutkan perbaikan jalan yang ada di Kelapa Dua ini.

“Proyeknya dari 2 Minggu bulan puasa, digali dan digali doang sampe sekarang ga ada tahapan untuk dikerjakan,” ucap Kodir.

Selain menyebabkan kemacetan yang semakin parah, perbaikan jalan ini juga telah memakan korban bagi pengguna jalan yang mengendarai mobil atau pun motor, sehingga warga sekitar juga sudah tidak kaget lagi jika terjadi kecelakaan di area perbaikan itu.

“Kemaren pada waktu ujan gede itu, antara jalan dan genangan air itu rata, kalo ga salah puluhan mobil banyak yang kejebur, motor juga banyak yang jatohan,” katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo