Friday, 13 December 2019

PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA KAPOLSEK PANONGAN CUP



Eratkan Tali silaturahmi dan Junjung tinggi sportifitas

Pada hari Kamis, 12 Desember 2019, diadakan pembukaan Turnamen Sepak Bola Kapolsek Panongan Cup di lapangan Ciapus Kecamatan Panongan. Turnamen ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 12 Januari 2020.  Hadir dalam acara pembukaan turnamen sepak bola ini antara lain AKP Nana Supriatna (Kapolsek Panongan), Dicky Burhanudin (Sekcam yang mewakili Camat Panongan), Peltu Misbac yang mewakili Danramil 14 Panongan, KONI Kecamatan Panongan, Beberapa kepala desa dan lurah, Romo Fekix Supranto, SS.CC, tokoh agama dan masayarat, serta beberapa ormas.




Dalam sambutannya,  AKP Nana Supriatna menyampaikan  bahwa Turnamen Sepak Bola Kapolsek Panongan Cup ini diadakan dalam rangka memeriahkan keberhasilan pengamanan Pilkades Serentak Kecamatan Panongan. Tujuan dari turnamen sepakbola ini adalah memperat tali silaturahmi di antara warga masyarakat dan menjunjung tinggi sportifitas. 

Pembukaan Turnamen Sepakbola Kapolsek Panongan Cup ini ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Kapolsek Panongan, AKP Nana Supriatna. Setelah itu dialnjutkan dengan pertandingan pertama antara kesebelasan Brata FC dari Polresta Tangerang dengan BBS  Legok. Hasil pertandingan ini adalah 2 – 1 untuk kemenangan kesebalasan dari Polresta Tangerang.





Dalam pertandingan pertama ini nampak beberapa anak menyaksikannya dengan penuh antusias. Hal ini sesuai dengan harapan Kapolsek Panongan bahwa turnamen ini dapat menghasilkan banyak generasi muda yang berprestasi.




Penulis

Romo Felix Supranto, SS.CC/Mitra Media Polsek Panongan

0 comments:

Post a comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India