Tuesday, 2 April 2019

Saya ingin mengajak anda untuk menjadi relawan Kawal Pemilu Jaga Suara 2019.

Halo teman-teman,

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Saya Budi Nugrahadi Alumni SMA 6 Jakarta Angkatan 1972. Saya ingin mengajak anda untuk menjadi relawan Kawal Pemilu Jaga Suara 2019.

Tugasnya hanya mengawal formulir C1 PLANO yang terpajang di TPS yg bentuknya seperti ini: https://upload.kawalpemilu.org/assets/contoh.jpeg 
Untuk diketahui, C1 PLANO adalah dokumen negara yang proses penghitungan dan hasil finalnya bisa/boleh/sah dipantau dan didokumentasi kan oleh publik.

Demi transparansi, keutuhan dan effektifitas biaya pemilu yg mencapai Rp. 25 T (!) saya mengajak teman2 untuk turut serta membantu tugas KPU melalui sistem Kawal Pemilu Jaga Suara yaitu dengan membuka pergerakan hasil hitungan ke publik agar bisa dicek bersama-sama secara transparan dan terpercaya.

Caranya adalah dgn membantu memfoto hasil formulir C1 PLANO yang terpajang di TPS masing-masing dan mengupload foto tersebut ke website https://upload.kawalpemilu.org

Misi diatas kelihatannya mudah, tapi tantangannya banyak. Karenanya, perekrutan relawan Kawal Pemilu Jaga Suara mengandalkan sistem "getok tular", yang juga telah dilakukan pd pemilu tahun 2014. Dari beberapa relawan yang dipercaya, kita mengundang teman-teman yg jg bisa dipercaya secara berjenjang, sampai semua 809.000 TPS di seluruh kelurahan itu ada relawan terpercayanya. Ambisius? Ya. Tapi berkontribusi untuk negeri memang nggak boleh nanggung!

Jika teman2 dimana saja berada di seluruh Indonesia, tertarik bergabung menjadi relawan terpercaya, mari kita bergabung dlm tim Kawal Pemilu Jaga Suara 2019, silakan klik kode referral sy di bawah ini.

https://upload.kawalpemilu.org/c/qiLkoXpC88

Setelah anda mengklik kode referral tsb di atas, silakan coba kirim gambar hingga tanggal 15 April. Setelah itu, sistem akan di non aktifkan dan akan berfungsi kembali tgl. 17 April hanya utk menampung foto C1 PLANO pd TPS anda.

Sebarkan informasi ini kepada siapa saja yg bisa dipercaya tanpa membedakan pilihan politiknya. Terima kasih. Dulu nenek moyang kita mempertaruhkan nyawa utk mendirikan negeri ini. Kalau sekarang, di era digital, ckp perlihatkan rasa nasionalisme teman2 dgn niat baik dan kerja nyata. Merdeka.

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India