Wednesday, 27 March 2019

KLO BUKA SURAT SUARA...:


Just share

Info A1. Istana perintahkan perkuat kelompok nasionalis di DPR

Info buat temen2, Dari berbagai survey lembaga-lembaga kredibel, Jokowi sudah di pastikan Menang. Tapi kita harus tetap siaga dengan terus sosialisasi dan mengawal suara Pak Jokowi. PDIP sebagai pendukung utama, sudah di pastikan juga sebagai pemenang pemilu. Kalau kita ingin pemerintahan ke 2 Pak Jokowi sukses, kita harus perkuat partai nasionalis di DPR. Karna selama ini kebijakan pak jokowi sering di ganggu partai2 di DPR. PDIP butuh mitra kuat untuk perjuangkan nilai-nilai nasiolisme dan toleransi. Agar kebijakan2 untuk memperkuat kebebasan menjalankan agama, mempermudah pendirian tempat ibadah, tidak ada lagi gereja yg di tutup dan persekusi pada kelompok2 agama yg minoritas tidak terjadi. Untuk itu, PSI harus kita jadikan mitra utama PDIP. Karna PSI paling konsisten menyuarakannya.

Jika PSI terpilih dan ke senayan, ini akan memastikan juga PDIP untuk ketua DPR RI. Dan ini penting. Masih ingat kita pemilu 2014, PDIP pemenang, tapi tidak jadi ketua DPR RI. Kenapa? Karna tidak ada partai nasionalis yang komit berjuang untuk dukung PDIP. Sehingga yang terpilih ketua DPR adalah Golkar. Inilah pentingnya PSI di Senayan. Agar peristiwa 2014 tidak terulang. PDIP pemenang tapi tidak ketua DPR. 2019 PDIP pasti pemenang, dengan bersama PSI di DPR, PDIP dan kaum Nasionalis akan kuasai DPR. Semua kebijakan dan RUU bisa di kontrol. RUU PKS bisa di sahkan cepat dan Peraturan Bersama Menteri tentang pendirian tempat ibadah bisa di batalkan.

Saudaraku, ayo ksh tau teman2, pemilu kita beda ama amerika yang menganut sistem " Winners take all". Pemilu kita, suara partai yang tidak lolos 4 % persen, tidak bisa dialihkan kepada partai manapun. Jika ada yang mengalihkan suara yang tidak sampe 4 % ke partai tertentu, sesuai UU pemilu No 7 Tahun 2017, akan di Pidana dan masuk Penjara. Jadi jangan takut, akan ada pemindahan suara seperti isu2 yang beredar. Kalau ingin pak Jokowi bekerja dengan nyaman dan semua programnya lancar. Maka perkuat partai Nasionalis. Jangan terulang seperti pemilu 2014, PDIP kehilangan kursi DPR RI karna tidak ada mitra Utama.

Justru paling kita khawatirkan, kalau PSI tidak 4 persen, maka gerindra akan jadi ketua DPR. Karna PKS dan PAN, sudah punya komitmen semenjak awal, apapun hasil pilpres, mereka akan perjuangkan gerindra Ketua DPR. Kalau ini terjadi, Habib Rizik akan pulang dan kelompok khilafah semakin berkuasa.

KLO BUKA SURAT SUARA...:
Warna abu2...Capres 01 & 02..ada fotonya..

Warna merah : DPD ada fotonya.

Warna kuning...DPR RI..tidak ada foto (hanya nomer urut).. Coblos PSI No 11.

Warna Biru....DPRD provinsi tidak ada fotonya (hny nomer urut)..Coblos PSI No 11.

Warna hijau....DPRD kota, tidak ada foto (hanya no urut)....Coblos PSI No 11.

Ayo, sebarkan, PSI ke DPR, PDIP Ketua DPR. Kaum Nasiolis Bersatu, Kelompok Khilafah tidak akan berkutik

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India