Thursday, 26 July 2018

Rendang Koalisinya Pakde Jokowi Rasanya Pas di Lidah !!



Menyajikan informasi yakni Rendang Koalisinya Pakde Jokowi Rasanya Pas di Lidah!! yang sedang hangat dan viral diperbincangkan netizen.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang tidak pernah mati gaya, dan selalu berhasil membuat pusing sampai ke ubun-ubun para lawan politiknya. Saat ini para lawan politiknya masih kebingungan memikirkan siapa yang akan maju sebagai capres dan cawapres dari koalisi mereka, tapi tidak bagi Jokowi. Nampaknya bidak catur Skak Mat ada ditangan Jokowi. Suatu permainan cerdas yang tidak diperkirakan oleh mereka yang selama ini mencoba menyudutkan atau menjatuhkannya.
Kehadiran Jokowi merupakan ancaman bagi mereka yang merasa terusik pundi-pundinya. Jokowi yang tulus memperjuangkan Indonesia menjadi negara yang bebas dari segala ketimpangan serta kezoliman, dan berkeadilan dan kemanusiaan.
Terlebih dari itu Jokowi juga bekerja keras membawa Indonesia menjadi negara yang dipandang dan diperhitungkan. Tentunya dua periode Jokowi akan sangat mengganggu mereka yang tidak lagi bisa lelap tidur. Tetapi sayang, Jokowi sudah terlanjur memegang permainan.
Malam tadi Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan tertutup dengan para ketua umum partai politik pendukungnya. Mungkinkah karena Jokowi mau memberikan signal isi kantongnya, karenanya pertemuan yang diklaim sebagai makan malam ini bersifat tertutup. Bukan kejutan yang indah khan kalau sampai ketebak Prabowo Subianto misalnya, atau bisa jadi juga karena menu makanannya yang takutnya kurang pas? He..he…ternyata selain bisa sulap, Pakde Jokowi juga suka bermain teka-teki yang ngeri-ngeri sedap.
Pertemuan ini sebelumnya dijadwalkan tanggal 15 Juli 2018, namun dikarenakan kesibukan dan kesulitan mencari waktu maka baru sekarang dapat direalisasikan. Menurut informasi yang bisa dipercaya, Pak Jokowi didampingi oleh Menteri-Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung, sedangkan yang hadir pada pertemuan tersebut Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Rommy).
Pertemuan diagendakan berlangsung pukul 19.00 WIB di Istana Kepresidenan Bogor, Senin 23 Juli 2018, namun hingga pukul 20.00 WIB masih belum terlihat tanda-tanda. Meskipun sejak pukul 19.10 WIB memang sudah terlihat beberapa mobil berwarna hitam masuk lewat pintu Istana Kepresidenan Bogor, yang letaknya berseberangan dengan gedung Balai Kota Bogor.
Sementara itu, ditempat terpisah, Hotel Sultan, Jakarta dan diwaktu yang nyaris sama sekitar pukul 19.15 WIB entah karena tidak diundang makan malam oleh Pakde maka tak mau kalah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga hadir di tengah-tengah pendukungnya malam tadi bersama Persaudaraan Alumni (PA) 212. Prabowo tiba bersama Ketua Dewan Penasihat PA 212 Amien Rais pada pukul 19.15 WIB
Hal yang menarik jika diperhatikan dari akun Pakde Jokowi saat makan malam tersebut, dan mungkin signal bagi kita rakyat Indonesia.
Pertama, Pakde Jokowi terlihat lebih trendy dengan gayanya menggunakan sepatu sport hitam. Tetapi tetap ciri khas kemeja putih dipadankan dengan celana hitam beliau.
Kedua, tamu Pakde kompak mengenakan batik. Tamu Pakde kecuali Surya Paloh terlihat kompak sumringah mengenakan batik. Hanya Surya Paloh yang tampak mengenakan jas, namun tidak menghilangkan kekompakan dan sumringahnya.
Jokowi sempat mengatakan di akunya bahwa, “Masalah-masalah bangsa tak akan bisa dipikirkan dan diselesaikan hanya oleh satu-dua orang sahaja. Kebersamaan dan persatuan adalah aset penting bangsa ini. ”
Ada baiknya jika kita mengingat kembali gaya politik Jokowi, salah satunya adalah pembicaraan di meja makan. Tampak Pakde ingin menyatukan pikiran dari berbagai perbedaan untuk satu tujuan yaitu kemajuan bangsa melalui menu makan malam. Waktu yang tidak lama lagi untuk kita semua sama-sama mengetahui siapa cawapres Pakde. Terlihat signal politik Pakde untuk mengatakan agar para pendukungnya dapat berjiwa besar siapapun cawapres terpilih.
Baiklah kita melihat menu apa yang dihidangkan, tidak lain makanan khas Sunda, mulai dari nasi putih, kaylan, ayam goreng, tempe goreng, tahu isi udang, ikan gurami goreng kipas, taoge ikan asin, hingga minuman bandrek susu kelapa.
Berharap menu cocok di lidah ke enam partai, terlihat senyum sumringah menuju Indonesia maju.
Kayaknya mending gitu aja deh.

http://www.saikbet.com/berita-tercepat/rendang-koalisinya-pakde-jokowi-rasanya-pas-di-lidah/

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India