Monday, 25 June 2018

Kementerian Agama Tangsel Halal Bi Halal



Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan mengadakan Silaturahmi dan
Halal Bi Halal di Rumah Kediaman Kepala Kantor Jln.Cilenggang 1 - Tangsel.



Perwakilan dari Gereja Katolik ( Paroki St Barnabas -Jln. Ciputat Parung )
dihadiri oleh Bp Ramijan dan pak Samuel. Dengan tema :
"Merajut Kebersamaan dan Harmonisasi di Lingkungan Keluarga
Kementrerian Agama Kota Tangerang Selatan"





Bertempat di rumah kediamannya di jalan Cilenggang 1, kelurahan Cilenggang, kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Kepala kantor  Kementerian Agama Tangerang Selatan (Kemenag) Tangsel, H. Abdul Rojak, MA, menggelar acara Open House dan Halal Bi Halal pada Selasa 19 Juni 2018 pagi. Tampak hadir KH. Saidih ketua MUI Tangsel, Sahat Silaban anggota DPR RI Komisi V dari Partai Nasdem, Eko Yuliadi caleg DPRD Tangsel dari Partai Gerindra, Budi Suhanda ketua LSM Granat Tangsel serta para tokoh lintas agama yang tergabung dalam FKUB.
Menurut H. Abdul Rojak, saat dikonfirmasi oleh reporter Citranewsindonesia.com dilokasi acara mengatakan bahwa, kegiatan Open House dan Halal Bi Halal ini dilakukan oleh keluarga besar dirinya dan juga keluarga besar Kementerian Agama Tangerang Selatan.
“Acara ini bertujuan untuk lebih mempererat ikatan talisilaturrahmi antar keluarga besar saya dan juga antar keluarga besar Kementerian Agama kota Tangerang Selatan serta seluruh masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat dan juga tokoh lintas agama se Tangerang Selatan.
Dengan Halal Bi Halal ini diharapkan akan terbangun rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan diantara sesama anak bangsa dalam rangka membangun Indonesia yang lebih baik dan membangun Tangerang Selatan yang lebih baik. Mari kita jalin persaudaraan dan kerukunan diantara keluarga besar masyarakat kota Tangerang Selatan,” tutur H. Abdul Rojak.
Sementara itu, Sahat Silaban anggota DPR RI dari Partai Nasdem yang juga hadir diacara Open House serta Halal Bi Halal dikediaman Kepala Kementerian Agama Tangsel tersebut mengatakan bahwa, dirinya sangat mengapresiasi atas sikap dan kepribadian dari Kepala Kementerian Agama Tangsel H. Abdul Rojak yang begitu besar jiwa kemasyakatannya.
“Pak Abdul Rojak ini memang sangat tinggi pergaulan kemasyarakatan serta jiwa nasionalismenya, saya pribadi sangat mengapresiasi sikap beliau, dan saya datang memenuhi undangan beliau karena saya menaruh hormat kepada beliau dan beliau memang sangat layak untuk menjadi Kepala Kementerian Agama kota Tangerang Selatan,” pungkas Sahat Silaban. Demikian dikuti dari Sumber berita : https://citranewsindonesia.com


0 comments:

Post a comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India