Friday, 13 April 2018

Tingkatkan Pelayanan, Pemkot Tangsel Luncurkan Tiga Aplikasi Baru

TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangsel meluncurkan tiga aplikasi yaitu Tangsel Belajar, Pantau Harga Pasar, dan Ruang Rapat Online di Balai Kota Tangsel, Kamis (12/4/2018). 
Ketiga aplikasi ini diluncurkan langsung oleh Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangsel  didampingi oleh Fuad, Sekretaris Dinas Kominfo Kota Tangsel, Kepala Dinas Pendidikan dan Budaya Tangsel Taryono dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tangsel Maya Mardiana. 
Airin sangat mengapresiasi  Diskominfo Kota Tangsel atas launching aplikasi ini. Hal ini adalah implementasi dari visi Kota Tangsel, yaitu menjadi Kota cerdas, Berkualitas, Berdaya Saing, Berbasis Teknologi, dan Berinovasi.
"Ketiga aplikasi ini merupakan wujud nyata Pemkot Tangsel dalam  berinovasi guna meningkatkan pelayanan masyarakat. Aplikasi ini juga diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat di Kota Tangsel," jelasnya. 
Sementara Fuad mengatakan bahwa melalui launching ini merupakan inovasi dari Diskominfo Kota Tangsel karena di dunia ini ada dua hal tidak ada yang bisa berhenti dan diberhentikan, yaitu pertama waktu dan kedua inovasi.
"Manusia tidak bisa berbuat apapun untuk menghentikan waktu dan inovasi juga tidak pernah berhenti. Karena inovasi tersebut akan berhenti ketika waktu juga berhenti," pungkasnya. 


Source : http://infonitas.com

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India