Tuesday, 24 April 2018

Meisya Siregar , Artis yang Kini Jadi Juragan Rendang dengan Keuntungan Puluhan Juta Per Bulan


JAKARTA - Enam tahun meniti bisnis kuliner 'Rendang Nantulang', kini presenter cantik Meisya Siregar mulai menikmati hasilnya.

Modal awal yang dia tanamkan sebanyak Rp 590 juta kini sudah kembali. Meisya kini menikmati keuntungan bisnis kulinernya dengan membukukan keuntungan sekitar Rp 50 juta hingga Rp 100 juta per bulan.

Ibu tiga anak itu mengakui pendapatan tersebut masih lebih kecil jika dibandingkan dengan hasil ia dapat selama bekerja sebagai entertainer.

Namun dia menikmati proses jatuh bangun membangun Rendang Nantulang.

"Alhamdulillah aku sih gak lihat penghasilannya, tapi kan gak bisa dibandingkan juga dengan di entertainment, karena ini baru mulai 2012. Sedangkan aku udah jadi entertainer sejak 1993," ungkap Meisya Siregar saat ditemui di Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018).

Meisya menceritakan awal mula ia memilih berjualan masakan rendang karena ia dan sang suami Bebby Romeo hobi makan rendang.

Karena tidak semua rendang enak dimakan, mereka mencoba membuat rendang sendiri dan akhirnya dengan dukungan suami dan orang terdekat yang menyatakan rendang buatan Meisya enak.

Sejak saat itu rendang buatan Meisya Siregar mulai dipasarkan.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Choirul Arifin
Source : Tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India