Friday, 13 April 2018

5 Tempat Nongkrong yang Paling Populer di Kota Tangerang





1. Coffee Rider

Coffee Rider menjadi salah satu tongkrongan favorit untuk para bikers di Kota Tangerang. Selain nyaman, kopi yang disajikan pun tak kalah nikmat dengan kopi dengan brand international di mall-mall.

Kafe ini didesain dengan ornamen retro yang identik dengan motor costum. Dekorasi yang apik ini juga menjadi spot foto yang instagramable.

Terletak di lantai dua Monochrome Store, Jalan Merdeka No 163, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, ini sangatlah cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong bareng sambil ngopi berdiskusi tentang motor costum.

2. Warunk UpNormal

Warunk UpNormal juga salah satu tempat makanan yang murah dan nyaman. Disetiap harinya, warung ini selalu ramai pengunjung.

Warung yang berada di Jalan Kisamaun, Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang ini turut menyediakan serangkaian menu makanan dan minuman yang kekinian abis.

Konsumen Warunk UpNormal, Tora mengatakan, hampir setiap pekannya, ia bersama dengan teman-temannya selalu menyempatkan waktu untuk berkunjung ke sini. "Setiap Minggu saya ke sini, makanannya murah-murah sih," kata Tora.

3. Dixie Cafe
Kafe ini sangatlah cocok menjadi tempat nongkrong bagi para pecinta olahraga. Pasalnya, dari sekian banyaknya kafe yang ada di Kota Tangerang, hanya Dixie Cafe yang memiliki konsep bertemakan olahraga.

Kafe yang berlokasi di Jalan A Dimyati Kota Tangerang, persis di depan GOR Tangerang, kerap menggelar acara nonton bareng pertandingan sepak bola disetiap pekannya.

"Minggu ini ada nonton bareng sepak bola. Dan nonton bareng moto GP juga," kata owner Dixie Cafe, Barry.


4. Kustik Cafe

Di Kustik Cafe, para pengunjung bisa makan sambil ditemani live music. Terlebih sajian makanan pun dibanderol sangat murah. Asyik bukan?

Kafe yang terletak di Jalan Pawon Raya No 6 Perumnas 2, Karawaci, Kota Tangerang, ini juga menyediakan vape, vape stuff dan foto spot yang instagramable.

5. Jabat Kopi
Tempat nongkrong nyaman yang terakhir adalah coffee shop nusantara bernama Jabat Kopi. Coffee shop ini telah hadir di Kota Tangerang lebih dulu sebelum menjamurnya bisnis kopi.

Di Jabat Kopi, pengunjung bisa mendapatkan kenyamanan hidup. Pasalnya, kedai yang terletak di Jalan Veteran, Kota Tangerang, ini menyediakan berbagai macam kopi nusantara seperti Gayo, Toraja, Wamena, Luwak, Flores dan masih banyak lagi.


Source : http://tangerangnews.com

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India